Sunday 1 November 2015

INILAH RAHASIA ASAP

oleh : Ali Antoni

Mengapa Allah menyukai ibadah yg tdk berlebihan namun konsisten,, dijaga,, dilakukan secara kesinambungan,, terus-menerus?
Ada apa rahasia di sana?
Jawabannya jelas untuk manusia sendiri. Sebab segala yang kontinyu itu umumnya akan menghasilkan sesuatu yg besar. Sepele namun dalam. Misal anda membaca satu ayat Al Qur’an saja dalam waktu sehari, dalam setahun anda sudah khatam sekali. Dua tahun dua kali, hitungan kasarnya demikian. Daripada anda baca ngebut banyak, habis itu entah kapan buka lagi.
Begitupun hal lain, misa anda secara kontinyu mengerjakan tugas lain, belajar, latihan, apapun itu, asal dilakukan secara terus menerus, jelas akan menghasilkan sesuatu yang dalam.
Disinilah adanya ketekunan, menghemat energi, tdk lari sprint, sungguh2 dan tak main2. Hati2 dengan tipe orang seperti ini. Dia umumnya tak sesumbar banyak kata, namun dia kelak menjadi orang yg membuat kagum dan mampu menginspirasi kanan kirinya.
Kalau kawan2 mau mencoba, tidak ada salah untuk dilakukan sejak sekarang. Belum terlambat. Screen shoot postingan ini, dan nanti tiga tahun di buka lagi, anda sekarang dimana, dan kelak sudah di posisi mana, dibandingkan kawan2 anda yg meremehkan rahasia dr energi kesinambungan ini.
Batu keras sekalipun akan bolong oleh air yg lembut krn konsistensi ini, jangan lupakan itu kawan2.
Tetap setia pada proses, kalau bahasa si dolob.
‪#‎bang_jack‬ \m/

Sumber

No comments:

Post a Comment